Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Hari-hari yang melelahkan

with 2 comments

Udah beberapa hari ini aku selalu nongkrongin Lab BP. Soalnya aku sibuk nge-wakilin Pak Gede (Kalab BP) buat ngurusin Praktikum BP… Mulai dari ngurusin pendaftaran, nge-plot nama-nama per praktikan, ngurusin absensi, ngurusin form penilaian, ampe ngurusin yang pindah sesi…

Beuh.. cukup repot juga sih, tapi hasilnya juga cukup memuaskan, walaupun harus mengalami penderitaan selama kurang lebih 2 minggu, akhirnya sebentar lagi selesai juga.

Dari yang namanya nerima kekecewaan Praktikan yang nggerundel karena gakbisa pindah sesi lantaran dia itu masih semester satu, (jadi semua jadwalnya masih diatur 100% oleh pihak jurusan). Sampe ada yang beliin Pohong Keju malem-malem (Uh.. baik banget ya dia), mungkin dia tau kalo aku repot gini, jadi dibawain oleh-oleh pohong keju buat temen ngerjain kerjaan asisten.

Sebenernya aku disini gak kerja sendirian sih, ada juga asisten-asisten yang lainnya, ada Joko, Faizal, Basuki, dan Angga. Padahal yang jadi asisten BP ada 25 orang, tapi ya yang notabene menjadi penghuni Lab BP ya aku dan orang-orang itu.

Yah, Mudah-mudahan semua yang aku lakukan saat ini berguna dan semuanya gak sia-sia. baik bagi diriku sendiri maupun Praktikan, dan semua warga Teknik Informatika UPN “V” Jatim tercinta ini.

Written by ajiputra

October 3, 2007 at 13:46

Posted in Biasa-biasa aja

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. aku pengen jadi asdos

    may

    October 3, 2007 at 14:17

  2. #may:

    ya… nanti kalo loe udah semester lima.. tu jadi asdos gih…

    ajiputra

    October 3, 2007 at 14:43


Leave a Reply

