Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Pandangan Pertama

with one comment

Asalamualaikum Wr. Wb.

Mengawali sebuah tulisan blog ngga penting ini, saya perkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Chrystia Aji Putra, biasanya teman-teman saya manggil nama saya Aji. Saya Masih Kuliah Semester 7 di Teknik Informatika UPN “Veteran” Jatim. Kegiatan saya selain kuliah lumayan banyak, selain sebagai Asisten praktikum(Bahasa Pemrograman, dan Sistem Operasi) saya juga sebagai Anggota Majelis Mahasiswa HIMATIFA, dan Kegiatan saya yang paling menbanggakan saya yaitu saya sekarang menjabat sebagai Komandan di Resimen Mahasiswa Batalyon 806 UPN “Veteran” Jatim.

Sepertinya segitu dulu aja perkenalan dari saya, nanti bisa mengenal saya lebih jauh melalui tulisan-tulisan saya yang ngga penting ini…

Wassalam.

Written by ajiputra

October 3, 2007 at 11:50

Posted in Biasa-biasa aja

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. coba komment jie..

    Basra

    October 3, 2007 at 12:55


Leave a Reply

