Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Dilematis Ramadhan di UPN

with 2 comments

Capek juga nyari2 tempat yang cocok buat nge-net dan punya PW (posisi wenak .red). sekarang lagi nge-posting di payung-payung FE nih.. Alhamdulillah dapet IPaddress dan dapet tempat duduk yang cukup nyaman. yah termasuk nyaman lah.. walaupun disini (padahal masih bulan puasa) disini banyak banget yang rokokan, kayak ngga ngerasa sekarang masih bulan ramadhan. gak ngehargain orang yang bepuasa sama sekali.

Sampai sekarang juga aku gak ngerti pada mereka yang (mungkin) mereka itu dirumah masing2 sahur seperti biasa dan sampe rumah buka puasa layaknya orang yang berpuasa. padahal mereka di kampus (UPN) kebanyakan yaah… mengecewakan sekali… tapi gak tau bagi anak2 kost mungkin emang udah niat gak puasa sama sekali.. padahal puasa merupakan ibadah wajib umat Islam.

Memang kiamat sudah dekat yah..

Advertisements

Written by ajiputra

October 8, 2007 at 11:42

Posted in Kampus UPN

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hmm, UPN mana tuh? Semoga bukan UPN Jogja *berharap dan berdoa*

    annots

    November 12, 2007 at 15:11

  2. # annots
    aku sih liatnya di UPN Jatim…
    tapi kayaknya semua UPN juga mas…
    mas dari mana? Jogja??

    ajiputra

    November 12, 2007 at 16:06


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: