Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Sebelum Liburan

with one comment

Ah.. Akhirnya hari-hari yang dinanti bakalan dateng juga..! Liburan coy… bukanya apa-apa mungkin aku orang yang paling bahagia sekarang ini.. soalnya setelah beberapa minggu akhir-akhir ini, selalu aja aku dapet kesibukan yang bejibun.. gimana enggak? tiap hari pasti ada aja praktikan (SISOP maupun BP) pada ngantri asistensi. Dari pagi ampe sore bahkan ngga jarang sampe malem jam 8 baru kelar anak-anak ACC-nya. soalnya kalo asistensi sama aku pasti aku pake mode Face-To-Face. Satu orang praktikan dateng dengan membawa Tugas Pendahuluannya, lalu ku hajar habis (hehehe..) mulai aku tanya dia njiplak atau ngga.. sampe simulasi, flowchart, algoritma.. pokoknya sampe dia mblenger dan kapok lagi ACC sama aku.. tapi ya besoknya mesti diulangi lagi ACC sama aku.

Tapi walaupun begitu, merek-mereka juga yang bakalan ngelanjutin perjuangan kami. Perjuangan anak2 informatika (yah.. itung2 latihan DasMil-nya lah). Sedikit-demi-sedikit aku masukin ilmu-ilmu kedisiplinan yang nantinya bakalan dipake pada saat dunia kerja nanti setelah lulus nanti. Kalo bukan kita, siapa lagi… Kan supaya nantinya keliatan bahwa lulusan Informatika tuh keliatan berbeda daripada luusan informatika dari kampus lain.

Ok. Bac to the topic.. mulai lusa udah bisa liburan nih oi.. rencana ku sih gak muluk-muluk.. pertama2 pastinya mudik ke rumah Mbah di Semarang dan Jogja. lalu mungkin menghabiskan waktu dengan mainan baruku(UBUNTU). minimal itu lah.

Walaupun liburannya masih lusa, tapi baunya udah kecium dari hari ini.. Waahh… Lebaran, pulang kampung, kumpul2 keluarga, makan ketupat, jalan-jalan mungkin itu yang terbayang saat ini soalnya aku jarang liburan sih… jadinya ya Selamat Liburan buat semua yo…

Advertisements

Written by ajiputra

October 9, 2007 at 11:22

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. he..he.. akhirnya datang juga yang dinanti-nanti,
    LIBURAN COY..
    maklum kita-kita ini orang-orang yang gak pernah ngerasain liburan. inget gak pas kita liburan semester lalu, kita gak ngrasahin liburan malahan sibuk banget,?!?
    gimana gak sibuk lha wong kita ikutan SP (semester pendek) 9 sks mata kuliah nirkabel, APL, ma pengaman jaringan.
    gak papa sih imbasnya di semester ini kita gak kuliah sama sekali..

    ngomong-ngomong masalah acc, thanks ya semua jatah praktikan yang acc di aku, km habisin face-to-face semua jadinya aku bisa konsen bimbingan TA. moga terus aja sampe modul 8 kelar.

    disiplin tuh emang penting, biarin aja praktikan nggrundel, ngambek toh itu semua yang untung kan mereka. jadi ngerti apa makna praktikum. coba km pikir para praktikan kalo para asistennya pasif, kamu gak bakal tahu mana yang salah ma mana yang bener.

    oh ya ji ubuntu apaan sih? apanya java?
    kapan mau ngilangin kebiasaan ku ngomong gak kolu!
    sebenere aku mau blajar, linux tapi siapa yang mau ngajarin private aku. yo wes met liburan sampe ketemu lagi setelah hari raya. oh ya hati-hati kena gempa lagi.

    ucup

    October 9, 2007 at 13:05


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: