Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Rosalia Rusvita Sheen Kurniati Syaidinna

with 8 comments

closed

Advertisements

Written by ajiputra

November 13, 2007 at 12:16

Posted in curahan hati

8 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah, siapa itu Rosalia Rusvita Sheen Kurniati Syaidinna?
    kok sayah ndak kenal? 😛
    apa sayah yg kuper, yak? wekz… xD

    Juminten

    November 13, 2007 at 13:20

  2. kalo gak salah tuh nama praktikan kita ya ji,..
    hayo yang biasanya kalo acc praktikum kamu gak nanyain tentang algoritma, flowchart malahan kamu tanya-tanyain udah punya pacar dik, rumahnya mana, ntar sabtu mau di apelin ya ntar mas kasih nilai ‘A’ deh praktikumnya..

    sekarang tuh bocah ingusan dah pindah fakultas ke FTSP
    kasian deh gak bisa deketin lg

    apa itu alasan kamu sekarang sering main ke FTSP,
    he..he.. 🙂 *ngaciiiiiiiiir*

    costfix

    November 13, 2007 at 13:47

  3. #jumi
    ya jelas gak kenal lah…
    udah tau belon?? jawabannya kurang lebihnya kayak gitu..

    #farid
    ……

    ajiputra

    November 13, 2007 at 14:10

  4. begitulah Cinta Ji Deritanya Tiada pernah Berakhir

    Cayoo Jiiiii Keep Blogging

    Blueelf

    November 13, 2007 at 18:37

  5. halah
    lagi-lagi cerita cinta

    anas

    November 13, 2007 at 18:53

  6. Tanpa skrinsut??

    rd Limosin

    November 15, 2007 at 02:09

  7. begitulah cinta deritanya tiada akhir

    dr.boyke

    November 17, 2007 at 19:21

  8. kayaknya pernah tauw dech orangnya….
    tp kok pake syaidinna yach…???

    rosha

    July 22, 2012 at 09:30


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: