Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

ILC 2007

with 8 comments

ILC 2007

Jogja… Aku datang…

Yeah… setelah lama menunggu, akhirnya aku jadi juga berangkat ke JOGJA dalam rangka ILC 2007 (Indonesia Linux Conference). Nanti sore aku berangkat sama si Bapak yang 1 ini. Sukur Alhamdulillah kita berangkat dibiayain sama UPN (Thanks UPN!!). Gak tau nanti siapa lagi yang mau ikut nginthil ke Jogja (karena yang dibiayain hanya untuk 2 orang aja dan salah satunya aku). Mungin beberapa anak dari KoLU juga ada yang mau nebeng tapi paling2 pake biaya sendiri..

Weitz.. tapi disini bukan ngomongin siapa aja yang berangkat ke jogja dan siapa yang biayaain. Tapi selama seminggu disana disana nanti aku bakalan banyak belajar tentang ilmu ke-LINUX-an :). Mudah2an disana banyak dapet pengalaman dan pelajaran yang bakalan aku dapet dari ILC 2007.

Yah wez.. siap2 dulu mau packing ah..

Djogjah…..

Written by ajiputra

November 15, 2007 at 12:28

Posted in Kampus UPN

8 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah, Linux.. :d Bgusan Linux atau Windows c? jd pengen tauuu 😀

    putryyy

    November 16, 2007 at 20:49

  2. wah, ada yg mau ke jogja, jgn lupa upetinya yaaaaaaaa….. *halah, sok kenal* hihihi…

    Fa

    November 16, 2007 at 22:26

  3. slamat datang di jogja.. ati2 kalo naek bus kota, banyak copetnya 😀

    kenz

    November 17, 2007 at 10:39

  4. #putry
    bagusan linux sih… *menurutku*

    #Fa
    Iya, nanti tak ceritain aja ya (tunggu postingan berikutnya)

    #kenz
    Naik Sepeda Motor kok mas… (Surabaya-Jogja)

    ajiputra

    November 17, 2007 at 12:39

  5. Wah bakalan lewat daerah kekuasaan saya nih,
    hati-hati saja ya,

    kalo linux sama mac bagusan mana mas 😀
    *aku di win, skin mac nih*

    anas

    November 17, 2007 at 19:56

  6. wey!
    mana? mana? saya di jogja juga loohh
    salam knal 😀

    uthie

    November 18, 2007 at 11:59

  7. mas aji ajarin linux…….. klo ga mau gmn wes caranya biar jadi anggota kolu?

    Hanzo

    December 11, 2007 at 22:27

  8. ji aku melok ILC poo

    farid

    December 24, 2007 at 16:42


Leave a Reply

