Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Day-4th @ ILC 2007 jogja

with 4 comments

seminar

(ki-ka = panitia, faizal, ajiputra, panitia)

Hmm… Ini hari ke-4 sejak gw dari Jum’at sementara jadi penduduk jogja dalam rangka ikut serta dalam Indonesia Linux Conference. Mau cerita apa ya… males nulis nih.. nanti aja kalo udah pulang ke Surabaya aku ceritain selengkapnya, kalo mau baca sebagian cerita udah di posting sama partnerku yang sama2 berangkat ke jogja, silakan baca tulisan bapak yang 1 ini, soalnya ceritanya sebagian udah di posting sama bapak itu..

Sementara saya masih capek juga habis ikut seminar *ikut seminar aja kok capek…* jadinya males nulis *hu… gak nyambung* sekarang mau jalan2 dulu keliling kota sekalian ngehapalin jalanan Jogja…

Advertisements

Written by ajiputra

November 19, 2007 at 17:31

Posted in Biasa-biasa aja

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. mumpung di jogja, coba kamu ngeluyur sama mereka 😛

    *run*

    Nisa

    November 19, 2007 at 18:02

  2. eleuh… eleuh… enak euy, jalan2 mulu! xP
    wah, udh lama ga ke jogja.
    apa kabar jogja kali ini? xD

    Juminten

    November 20, 2007 at 11:33

  3. saya baru sempat nyobain Linux sebentar; waktu jaman kuliah di perpustakaan komputernya berbasis Linux… tapi saat itu saya sudah bikin skripsi, jadi belum sempat berakrab ria dengannya 🙂

    hanny

    November 23, 2007 at 17:16

  4. seru euy.,
    kapan neh trip ke Malang 😀

    aLe

    November 24, 2007 at 10:27


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: