Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Archive for December 2007

Selamat…! M. Farid Ramadhan, S.Kom

with 12 comments

Hari ini mungkin si pemilik blog cosTFix.net alias si Ucup *begitulah aku menyapanya* menjadi orang yang paling bahagia se-Dunia…

Karena hari ini adalah sebuah hari yang sangat penting buat ucup. Ya.. hari ini si ucup menjalani ujian lisan, yaitu ujian paling akhir untuk meraih gelar sarjana di UPN (Jatim). Yang katanya pengujinya “sangar-sangar”… tapi aku yakin betul si ucup bakalan dinyatakan lulus pas yudisium sore ini. Dengan TA-nya tentang kompresi SMS yang mbulet *aku gak mudeng* soale codingnya gak karu2an mbulet… pokoknya wez mantaf lah…. (nanti bisa di donlot di blognya kok).

Ucup itu satu-satunya mahasiswa TF angkatan 2004 yang berhasil lulus 3 tahun 4 bulan. *hebat euy*

Dah gak usah banyak omong, pokoke selamat dah buat

Muhammad Farid Ramadhan, S.Kom.

Tunggu aku 2008 bakal nyusul juga jadi S.Kom…..

*penutup= Lagu Go De Amus*

Advertisements

Written by ajiputra

December 14, 2007 at 17:14

Adikrida ngambek…

with 9 comments

Beuh… peristiwa yang seharusnya gak terjadi pada saat yang sekarang-sekarang ini…. Tau ‘adikrida’ gak?? pasti pada ngirain adikrida tuh nama cewek gebetan gw… bukan… bukan… AdiKrida itu nama komputer gw yang di rumah. Emang sih namanya disesuaikan dengan inspirasi yang gw dapet buat kasih nama komputer itu… *gak nyambung* OK, back to the topic… Ya monitornya itu mati… Eh, gak mati total sih, tapi kalo dinyalain cuman keliatan garis horisontal aja warna biru pas di tengah-tengahnya. monitornya merk samsung 15″ tapi lupa tipenya berapa…

Anehnya lagi, sebentar2 dia ngambek… sebentar nyala *kalo lagi bejo*… pas pertama2 ngambek sekitar seminggu yang lalu, kalo pas gw gebrak pas diatas monitornya *dasar orang kampung… gak tau teknologi…* kadang2 nyala, tau gak… masa minta di gebrak2 dulu baru nyala… duh malu-maluin banget… ampe mau ngerjain apa2 jadi bingung… Sampe adek gw muntab mergane (karena, red) monitornya mati, padahal dia lagi dapet proyekan bikin video buat dokumentasi acara di kampusnya *eh, bikin video apa ngedit video ya…?* yaaa gitu deehh…

Sampe pada hari terakhir kemurkaan gw, gw gebraklah sekeras2nya tenaga gw sangking emosinya… eh malah byar peettt… mati total… duh… ya Tuhan… gimana nieh…

Langsung aja hari minggu kemaren gw bawa ke plasa marina margorejo di pusat komputernya nyari tukang servis monitor buat di benerin. Nyari kesana kesini, kok ngga dapet juga… ternyata setelah semua gang dan blok ditelusuri, disitu gak ada yang terima servis komputer. Adanya yang jualan barang peripheral komputer yang bekas ada, yang baru juga ada. Tapi cobaan dateng lagi… tuh toko gak mau terima tuker tambah… Tapi berkat rayuan maut gw… si-Mba yang jaga toko berhasil gw hasut dan monitor bekas gua laku walaupun cuman dihargain Rp. 100.000,- doang…

Akhirnya gw pulang dengan mbawa monitor bekas (merknya sama2 samsung juga) tapi lebih gede (17″ bok) dengan harga Rp. 400.000,- jadi gw cuman keluar duit Rp. 300.000,- doang. itu termasuk mahal apa murah sih ya…? mudah2an aja pasangan baru ‘adikrida’-ku ini gak ngambekan lagi kayak yang kemaren…

Written by ajiputra

December 10, 2007 at 15:57