Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Adikrida ngambek…

with 9 comments

Beuh… peristiwa yang seharusnya gak terjadi pada saat yang sekarang-sekarang ini…. Tau ‘adikrida’ gak?? pasti pada ngirain adikrida tuh nama cewek gebetan gw… bukan… bukan… AdiKrida itu nama komputer gw yang di rumah. Emang sih namanya disesuaikan dengan inspirasi yang gw dapet buat kasih nama komputer itu… *gak nyambung* OK, back to the topic… Ya monitornya itu mati… Eh, gak mati total sih, tapi kalo dinyalain cuman keliatan garis horisontal aja warna biru pas di tengah-tengahnya. monitornya merk samsung 15″ tapi lupa tipenya berapa…

Anehnya lagi, sebentar2 dia ngambek… sebentar nyala *kalo lagi bejo*… pas pertama2 ngambek sekitar seminggu yang lalu, kalo pas gw gebrak pas diatas monitornya *dasar orang kampung… gak tau teknologi…* kadang2 nyala, tau gak… masa minta di gebrak2 dulu baru nyala… duh malu-maluin banget… ampe mau ngerjain apa2 jadi bingung… Sampe adek gw muntab mergane (karena, red) monitornya mati, padahal dia lagi dapet proyekan bikin video buat dokumentasi acara di kampusnya *eh, bikin video apa ngedit video ya…?* yaaa gitu deehh…

Sampe pada hari terakhir kemurkaan gw, gw gebraklah sekeras2nya tenaga gw sangking emosinya… eh malah byar peettt… mati total… duh… ya Tuhan… gimana nieh…

Langsung aja hari minggu kemaren gw bawa ke plasa marina margorejo di pusat komputernya nyari tukang servis monitor buat di benerin. Nyari kesana kesini, kok ngga dapet juga… ternyata setelah semua gang dan blok ditelusuri, disitu gak ada yang terima servis komputer. Adanya yang jualan barang peripheral komputer yang bekas ada, yang baru juga ada. Tapi cobaan dateng lagi… tuh toko gak mau terima tuker tambah… Tapi berkat rayuan maut gw… si-Mba yang jaga toko berhasil gw hasut dan monitor bekas gua laku walaupun cuman dihargain Rp. 100.000,- doang…

Akhirnya gw pulang dengan mbawa monitor bekas (merknya sama2 samsung juga) tapi lebih gede (17″ bok) dengan harga Rp. 400.000,- jadi gw cuman keluar duit Rp. 300.000,- doang. itu termasuk mahal apa murah sih ya…? mudah2an aja pasangan baru ‘adikrida’-ku ini gak ngambekan lagi kayak yang kemaren…

Advertisements

Written by ajiputra

December 10, 2007 at 15:57

9 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. hohoho… karena beli bekas, tetep ada kemungkinan kalo monitor barumu itu udh kenapa2, Ji! 😀
    yah, persiapkanlah segala sesuatunya terhadap kemungkinan apapun yg mungkin terjadi. 😛 *sokbijak mode : max*

    keritiKentang™

    December 11, 2007 at 17:22

  2. yah,, terang aja makin rusak orang yang nggebrak komandan menwa ya jelas tenaganya laen sama orang biasa 🙂

    Hanzo

    December 11, 2007 at 22:23

  3. ckckckck.. sabar yah…

    btw kenapa namanya adikrida? siapa RIDA? 😛

    Nisa

    December 12, 2007 at 18:51

  4. # Keritikentang
    Yaahh… maklumlah, duit cekak… tapi sudah kupilih si-dia pasangan adikrida yang baru dengan seksama dan penuh perhitungan *cieehh…* (kabarnya si-yang baru itu buangan dari korea…)

    # Hanzo
    Hmm… ada ada aja…

    # Nisa
    Suka aja ngasih nama komputer dgn nama-nama jawa, hehehe…. di Lab kampus masi ada yang namanya Bagong, Arjuna, Batarayuda, Kunti, Mantili… banyak deh… *inspirasi aja gitu nis…*

    aji putra

    December 12, 2007 at 19:21

  5. pake SOP dong benerinnya…
    1. “dicangkemi” alias diomelin tuh kompi 🙂 , klo gak bisa
    2. “ditangani” alias dikaplok, digebrak … ternyata langsung ji’un baru sampe SOP ke 2 🙂 , klo gak bisa juga
    3. “disikili” pake gaya tendangan bebas roberto calos 🙂

    nRa

    December 12, 2007 at 19:48

  6. bwahahahaha tenang aja mas,bli barang elektro tuh “bejo-bejoan” ga bisa di tebak kadang2 aja yang bermerek malah ga awet eh tapi yang ga bermerek bisa tahan lama 🙂

    Hanzo

    December 13, 2007 at 14:57

  7. ada yg namanya aLe gak oM 😀

    aLe

    December 14, 2007 at 15:46

  8. #nRa
    wah boleh juga tuh dicoba… di Lab kampus boleh pakek jurus begituan gak?

    # hanzo
    yah kita coba ajah…

    #aLe
    sekarang masih belom ada… ntar aku usulken deh….

    ajiputra

    December 14, 2007 at 18:01

  9. bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/ 🙂

    alief

    December 22, 2007 at 00:19


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: