Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Selamat…! M. Farid Ramadhan, S.Kom

with 12 comments

Hari ini mungkin si pemilik blog cosTFix.net alias si Ucup *begitulah aku menyapanya* menjadi orang yang paling bahagia se-Dunia…

Karena hari ini adalah sebuah hari yang sangat penting buat ucup. Ya.. hari ini si ucup menjalani ujian lisan, yaitu ujian paling akhir untuk meraih gelar sarjana di UPN (Jatim). Yang katanya pengujinya “sangar-sangar”… tapi aku yakin betul si ucup bakalan dinyatakan lulus pas yudisium sore ini. Dengan TA-nya tentang kompresi SMS yang mbulet *aku gak mudeng* soale codingnya gak karu2an mbulet… pokoknya wez mantaf lah…. (nanti bisa di donlot di blognya kok).

Ucup itu satu-satunya mahasiswa TF angkatan 2004 yang berhasil lulus 3 tahun 4 bulan. *hebat euy*

Dah gak usah banyak omong, pokoke selamat dah buat

Muhammad Farid Ramadhan, S.Kom.

Tunggu aku 2008 bakal nyusul juga jadi S.Kom…..

*penutup= Lagu Go De Amus*

Advertisements

Written by ajiputra

December 14, 2007 at 17:14

12 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Waks?
    3tahun 4bulan?
    keren juga tuh kluliahnya Ucup B-)
    salute šŸ™‚

    Saya gak bisa membayangkan kalo saya ada di posisi Ucup hari ini, lulus gak yah???
    Apalagi kalo pengujinya sangar2 gitu šŸ˜€

    Buat Ucup, slamat yah, smoga sukses juga dunia kerjanya šŸ˜‰
    Buat mas Aji, smoga cepat menyusul ;D

    Nona Nieke,,

    December 15, 2007 at 01:29

  2. wah daku jadi pengen kulya lagi, ambil teknik informatika gitu,,cuman di daerah sini yang deket2 sini ga ada kulya malam,,huhuhu

    ika

    December 15, 2007 at 08:00

  3. aduh selamat yah sudah jadi sarjana… ckckck.. hebad.. hebad… apalagi kuliahnya cuma 3 tahun 4 bulan.. ckckckck… salut… ayo kapan nyusul mas??? šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€

    nisa

    December 15, 2007 at 08:44

  4. weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeew
    weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeew
    weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeew
    wwweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeewww

    mas aid HEEEEEEBAAAAAAADDDD
    gila gila gilaaaaaaaaaaaa..
    3 tahun…….
    ckckckckckckckck
    betul-betul bisa jadi panutan!!
    ga rugi punya asdos(ato asprak)mas aid
    mas bagi2 resepnya yahh :))

    Hanzo

    December 15, 2007 at 21:21

  5. huaaaaaaaaa… jd pengen make toga jg! kapan, yah?
    wekz… lulus 3 tahun 4 bulan? utk ukuran anak IT, itu luar biasa!
    hmmm… kira2 dikasih makan apa tuh ama org tuanya? šŸ˜›

    Juminten

    December 16, 2007 at 01:42

  6. # nieke
    Emang ucup paling gendheng se-TF. Tapi tahun ini terjadi penurunan, tahun kemarin ada 8 orang yang lulus 3 tahun 4 bulan (salah satunya udah jadi dosen tetap disini.

    # ika
    Di Informatika UPN Jatim ada kok… ke sini aja šŸ˜€

    # nisa
    Doa’in aja ya cepet lulusnya (mudah2an 2008, amin…)

    # hanzo
    Kamu juga harus bisa kaya farid ya…!!

    # nilla
    Memang luar biasa… gak tau makan apa… kalo siang seringnya makan batagor di depan kampus sama aku…

    ajiputra

    December 17, 2007 at 11:55

  7. wee apaan ini, bikin gosip… aku gak gendheng..
    jih jadi pengen batagor ini….

    costfix

    December 17, 2007 at 16:46

  8. numpang lewat aja deh binun mo ngacih comment apa ke mas ‘aid ga bisa diungkapin, meskipun ga ikut2an sidang dan tetek bengeknya tapi ikut bangga šŸ˜€

    Hanzo

    December 19, 2007 at 19:36

  9. waw..hebat euy si mas faridnya.
    udah sarjana dgn waktu 3 th-an..
    keren..keren. ^^

    Moga mas aji cepet nyusul ya.
    Btw, salam kenal ya mas. Makasih udah mampir ke blog saya. Maaf bgt baru dikunjungin skarang. Kmarenan lg hibernasi dr blog soalnya. hehe. ^^v

    Ai

    December 20, 2007 at 09:15

  10. 3 tahun 4 bulan ??
    ngga seru akh.. kurang lama :D:D

    Funkshit

    December 27, 2007 at 17:47

  11. iya gw pengen banget liburan ke sby. doain aja ya kapan2 gw bisa maen ke sana dan kopdaran. eits… tunggu dulu. bukannya lo kuliah di yk yach? oalah… kukira UPN itu di yk.. ternyata di sby.

    Nisa

    December 28, 2007 at 18:04

  12. mmmmm ternyata mas M Farid Ramadhan, S.Kom kuliah di UPN SBY toh?
    wah jadi bangga aq,heheheh sesama orang sby
    btw sekarang mas farid kerja dimana yah ?

    pras

    October 22, 2009 at 17:45


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: