Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Udah 2008!! bangun Ji….!!!

with 12 comments

Gak terasa… dari semenjak gue lahir ampe sekarang udah 21 tahun yah…

Terus, yang lebih parah lagi… sekarang udah tahun 2008 cing, Bumi udah semakin tua, langit udah pada bolong-bolong, hutan udah banyak yang gundul, manusia juga semakin banyak tingkah yang aneh2…

Tapi yang terpenting sekarang bukan cuman buat mikirin masalah2 diluar sana dulu ji…!! Sekarang udah tahun 2008, bangun Ji… *Gak nyadar apa temen loe yang satu ini sekarang udah jadi S.Kom??? Hah?? Apa loe gak kepingin juga??*

Iya-iya sada-sadar… Aku harus bangkit, mengawali awal tahun ini dan seterusnya semua harus aku kerjain lebih serius dan lebih giat lagi. Demi mendapat semua yang udah aku targetkan tahun ini, dengan cara banyak2 berusaha dan banyak berdoa aku harus bisa mulai sekarang juga… yak, bangkit!!! Bahagiakan orang tua mu Ji… Ingat jerih payah Mereka yang telah mendidik dan mengasuh kamu sampe anaknya segede Gaban gini *ngambil istilahnya mas galih*.

2008, mudah2an semua perubahan bakal terwujud tahun ini… Amien Ya Alloh…

Advertisements

Written by ajiputra

January 2, 2008 at 15:16

Posted in curahan hati

12 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. yang semangat mas aji!!! 🙂

    Hanzo

    January 2, 2008 at 15:58

  2. yang semangat mas aji!! 🙂

    Hanzo

    January 2, 2008 at 16:22

  3. Iya.. iya.. didoain semoga cepet lulus .. 2008 ini… tetep berjuang ya mas…

    Nisa

    January 3, 2008 at 06:05

  4. semangat semangat!! tetap fokus, dan pantang menyerah…

    galih

    January 3, 2008 at 10:28

  5. Bumi makin tua, langit bolong-bolong, liat Toga jadi ndomblong *mupeng juga*

    annots

    January 3, 2008 at 11:22

  6. Aminnnnnnnnnnn,

    met tahun baru ya..

    aLe

    January 3, 2008 at 15:23

  7. # Hanzo
    Yo’i… Thanks…

    # Nisa
    Amien… Moga2 Do’a kamu juga terkabul yaa…

    # Mas Galih
    Oke bang…

    # Annots
    He… Mupeng gue…

    # Ale
    Met tahun baru juga

    ajiputra

    January 3, 2008 at 20:29

  8. amin….

    bangkit n bangkit 🙂

    orang padang bilang: bangkik batang tarandam (bangkit batang terendam) maknanya cari ndiri yo 🙂

    dodot

    January 4, 2008 at 03:04

  9. SLamat Taun Baru juga mas Aji!
    Ditunggu progres ‘kebangkitan’nya 🙂

    Nona Nieke,,

    January 4, 2008 at 13:57

  10. tuaan Oom 6 tahun sama saya 😆

    Semangat baru di tahun baru bisa bertahan berapa bulan yah? 😛

    Payjo

    January 4, 2008 at 14:11

  11. selamat tahun 2008, ji… 😉 *hayah… udh tellaaaattt…!*
    udh keburu tahun baru Islam! 😛
    wekz…

    Juminten

    January 7, 2008 at 20:40

  12. # Dodot
    Jadi apa maknanya?? batang pohon ngapung di kali yaa??

    # Nieke
    Wah, kan ada tuh hari kebangkitan nasional, kayaknya perlu ada hari kebangkitan pribadi nih… hehehe..

    # Payjo
    Ah masa sih jo? tapi kayaknya dikau lebih tua 5 tahun daripada daku… *tampang lu tua sih…* :d

    # Nilla
    Tahun baru semangat baru Nil..
    bentar lagi….

    ajiputra

    January 8, 2008 at 07:58


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: