Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Archive for August 2008

Bingung..???

with 8 comments

Sekarang aku lagi bingung, banyak hal yang harus aku selesaiken tapi perasaan males, ngga semangat, tidak bergairah, dan lainnya sehingga jadi terbengkalai, mulai dari pengen posting pasca pelatihan PMKH kemarin 17-20 juli 2008 di makassar, sampe cerita cerita tentang waktu2 terkakhirku masa dinas sebagai komandan menwa, banyak deh, tunggu aja ye…

Written by ajiputra

August 5, 2008 at 16:13

Posted in curahan hati