Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Bingung..???

with 8 comments

Sekarang aku lagi bingung, banyak hal yang harus aku selesaiken tapi perasaan males, ngga semangat, tidak bergairah, dan lainnya sehingga jadi terbengkalai, mulai dari pengen posting pasca pelatihan PMKH kemarin 17-20 juli 2008 di makassar, sampe cerita cerita tentang waktu2 terkakhirku masa dinas sebagai komandan menwa, banyak deh, tunggu aja ye…

Advertisements

Written by ajiputra

August 5, 2008 at 16:13

Posted in curahan hati

8 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. bajunya dibalik saja atuh kang kalau bingung 🙂

    mata

    August 6, 2008 at 08:43

  2. napa bingung om, kebanyakan makan ya kemaren 09/08/08 he he he, kalo masih bingung pegangan jempol aja .. banyak sholat, banyak berdoa … amin

    .: A D I :.
    http://ayadinata.com

    adinata

    August 10, 2008 at 13:12

  3. huhauhauhauhuahuaa,,,, dah luluz blom dji..??

    orenholic

    September 1, 2008 at 08:35

  4. wah..wah… blum jg nikah ko udah bingung????
    udah… cari cewek dlu ae… baru lulus… huahahahaha….
    salam kapak merah (R3d-4Xe)

    cebonq

    September 6, 2008 at 13:00

  5. [I] TAGS [u]

    adinata

    September 23, 2008 at 10:41

  6. mas aji, thanks ya dah mampir di blog ane yg bikin bingung heheeheh, buat saya sih yang lebih membingungkan akhir-akhir ini kok di Makasar sering terjadi kerusuhan di Jakarta jg yang paling bingung lagi yang ribut MAHASISWA yang katanya pintar-pintar ternyata nggak jauh dari kelakuan preman yang senangnya hanya merusak dan merusak..mungkin emosi yang sudah berkuasa..tapi kok masa iya mahasiwa sudah kayak preman? atau preman jadi mahasiswa? …sayang kan fasilitas kampus pada rusak..apalagi kl hanya masalah pribadi bawa-bawa teman..halagh..malu-maluin aja. beuu kok malah nyampah..heheh maaf mas aji peace ah!!

    mr.t

    November 17, 2008 at 08:07

  7. jsngsn bingung dong bro, tidur dl sana gih biar bingungnya ilang…

    welly

    December 6, 2008 at 19:51

  8. Ngapain Bingung….Enjoy aja lagi….

    ali mustika sari

    December 12, 2008 at 08:01


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: