Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Blogging (lagi)

with 2 comments

(doh) Udah berapa lama ya ini blog gak tersentuh sama sekali, padahal dulu waktu bikin niatnya pingin diramut terus, dan kalo bisa pindah ke hosting sendiri. Tapi apa daya, segala keinginan itu belum terlaksana lantaran beberapa alasan yang semestinya gak bisa dijadikan alasan yang tepat, yaitu malas. yak malas. Mungkin karena keasikan mbuka tempat yang lain seperti facebook maupun plurk yang pengunaanya lebih mudah, lebih menarik perhatian, dan ngga perlu posting tulisan yang banyak kaya Blog ini.

Padahal sebenernya sih kalo mau dipaksain ya bisa aja dijalanin. Mungkin karena akunya aja yang males, lebih memilih plurk maupun facebook yang lebih gampang dipakainya, lebih menarik perhatian teman-teman, kalo di blog kan mesti update terus tiap beberapa hari, blogwalking dan meninggalkan komen di blog orang lain dengan berharap dalam hati agar blognya dikunjungi dan di komen orang lain. Lain lagi sih kalo udah jadi terkenal di dunia blog, jadi selebritis blog katanya.

Dibandingkan dengan plurk maupun facebook, blog ini bener-bener jarang kebuka. paling cuman login aja terus ditinggal. Besoknya baru keinget pingin posting di blog pada saat mau tidur, tapi setelah OL lagi yah penyakitnya kambuh lagi, yang alasan pingin liat facebook dulu lah, plurk dulu lah, cek email dulu lah, blog jadi terbengkalai.

Tapi mudah-mudahan dengan tulisan ini semangat bloging mulai berkobar lagi, mudah-mudahan blog ini keramut lagi, walaupun gak rame seperti blognya para selebritis blog di dunia bloging, minimal ini menjadi sebuah coretan kecil yang menceritakan sebagian catatan hidup yang bisa dikenang oleh seorang ajiputra.

*catatan: tulisan ini dibuat di Lab Pemrograman Informatika¬† setelah ngajar kuliah BP2 di Giri Santika & Giri Reka Lantai 4, UPN “veteran” Jatim.

Advertisements

Written by ajiputra

September 1, 2009 at 16:34

Posted in Biasa-biasa aja

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. kita liat posting baru nanti, apakah besok, mggu dpn, bln dpn, bahkan taon dpn bru nulis lg.

    Jangan pindahin ke domain sndri, blog berbayar ku dah 3tahun brkibar tapi ya gitu annual feenya gak boleh telat.

    Smangat blogging, plurking.

    costfix

    September 1, 2009 at 17:33

  2. Memang blog hanyalah tren sesaat (okok)

    galihsatria

    September 1, 2009 at 21:02


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: