Ajiputra

.:: tiada gunung terlalu tinggi, tiada jurang terlalu dalam ::.

Posting (lagi)

with 3 comments

Hari ini, hari sabtu pagi kehidupan berjalan sesuai dengan kodratnya masing-masing tapi aku sendiri yang ngga sadar kalo ini hari sabtu, pikirku ini hari minggu. Karena semalam habis ada acara buka bersama di suatu tempat yang cukup rame, dan cukup membuat orang berfikir bahwa malam serame itu adanya di malam minggu aja. Dari semalam tetep aja keukeuh kalo ini malem minggu dan besok adalah hari minggu. Tapi ternyata, aku salah ngitung hari (doh), pagi ini kebangun ternyata hari ini masih hari sabtu to… Wez, ternyata yang aku kirain besok adalah hari senin ternyata (merasa) masih dapet bonus libur sehari dihari minggu. Walah, padahal kan sami mawon… (mbulet ae)

Kalo dihitung ini adalah puasa hari ke-22, puasa hari ini bener-bener ngga terasa udah memasuki 10 hari yang terakhir. Ngga seperti keadaan puasa di tahun-tahun sebelumnya dimana aku merasa bulan puasa terasa sangat lama dan membosankan. Tapi ngga tau kenapa aku merasa bulan puasa kali ini kok berjalan lebih cepat dari biasanya, aku merasa belum menikmati ramadhan ini dengan semaksimal mungkin, tapi ternyata sekarang udah memasuki 10 hari terakhir Ramadhan kali ini. Mungkin karena aku terlalu sibuk dengan urusan-urusan duniawi, dan urusan yang bersifat agomo jadi sedikit terbengkalai, padahal bulan ini mestinya FULL TIME buat ibadah, biar dapet door prize lailatul qodar.

Tapi emang akunya yang tahun ini ngerasa sedikit lebih malas dari tahun sebelumnya, mudah-mudahan sisa Ramadhan yang tinggal 1/4 bulan ini bener-bener aku manfaatin buat hal-hal positif. Karena belom tentu ramadhan tahun depan aku dijamin masih punya umur, jadi harus memanfaatkan sedikit waktu yang tersisa ini untuk meng-upgrade iman supaya mendapat predikat “bertakwa” dimata Alloh SWT, Amin.. amin ya Robbal Alamin…

Written by ajiputra

September 12, 2009 at 06:29

Posted in curahan hati

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Semakin kesini saya uga semakin males ini. Iman semakin menipis. Doh!

    Payjo

    September 12, 2009 at 10:22

  2. salam kenal…..

    walah, kalau bisa dapat doorpriezenya..benar2 beruntung tuh mas…jarang loh. seumur2 juga belum pernah.

    mampir ke blog ku mas..

    mas Aan

    September 16, 2009 at 02:41

  3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Hanster

    September 20, 2009 at 01:24


Leave a Reply

